Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Jumat, 22 Februari 2013

berdua itu indah =)

Wolfie , nama yang unik yah....  awalnya sih aneh, tapi lama-lama juga terbiasa,,.. =)\

nama itu di berikan oleh nona vee, pacarku yang paling unyuuuuuu, harapannya sih jadi istri gue 3 tahun lagi ,hehe

oiya, ini nih si nona Vee yang ku maksud,, gimana? cantik yah ;)
 
karena dia kasih gue nama yang aneh, gue juga mikir gimana cara balesnya...g sebentar juga cari nickname/ alias yang singkron dengan Wolfie,,,
berabad-abad mikir, bertahun-tahun galaau,, akhirnya ketemu dch, lampu HIjau menyala di otak gue,,,
meja pengadilan sudah di gedok dan di putuskan secara menimbang, mengukur (kaya pengadilan aja ,hehe). gue putusin panggil dia Molly.....  =D
kami banyak kesamaan , apalagi lo suruh jalan2, wahh klop banget...
Foto di atas di ambil di BNS, batu night spectacular,,,,
  • fotografer : mahkluk gaib, kan pake timer hehe
  • media : canon lupa tipenya =P

kalo yang satu ini, pas kesasar di WBL, lamongan...


#kalau masih beginner, emang bingung nulis apa,,, y udah, sekian dulu,walaiku salam hehe

0 komentar:

Posting Komentar